Monday, March 13, 2006
Gadis di tengah Gerimis
Mentari berpendar di tengah kota Depok. Selimut mendung jadikan warna langit kian kelabu memucat dalam semilir angin yang bawakan butiran bening sampai pada sosok gadis. Ia berdiri sambil pandangi riak air keruh di sepanjang danau. Seakan tak pernah sadari gerimis itu telah menyapa, kebekuan sang gadis membuat urung bergeming dari lamunannya.

Gerangan apa yang risaukan hatimu dinda.. dimana penjaga hati yang biasa atur tali kekangnya jiwa hingga engkau tetap dalam ketegaran. Apa yang kau puhunkan dalam gerimismu dinda... aku mungkin tak lihat airmata yang mengalir di wajahmu karena kau biarkan air hujan itu tutupi suramnya fikirmu. Aku mungkin tak kan bisa usap airmatamu dinda... karena tak pernah kau biarkan seorangpun lakukan itu padamu. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan saat tatapmu lurus padaku inginkan rengkuh malammu.

Kau katakan tentang cnta yang tidak tepat waktunya... terbata kau ungkap kesedihan dan sesalnya hati yang buat tangismu pecahkan kesunyian senja. Terakhir, pelan kau katakan puhunmu tentang hidup yang berakhir penuh kebaikan.
Gadis di tengah gerimis itu.... sungguh aku tak mampu menjangkaumu. Kau berlari terlalu jauh dariku. Aku tidak ingin gerimismu ikut membasahiku... yang kumau kau berteduh di tempatku.. Jangan biarkan dirimu larut dalam hujan yang kian deras menyakitimu. Aku menunggu disini untukmu.... jika kau mau aku tetap begitu.
posted by ratna @ 9:30 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
W E L C O M E
ABOUT ME & THE BLOG

Perempuan dalam Serangkaian cita untuk jadi lebih baik setiap masa.... Dalam ketundukkan pada Tuhan inginkan kekekalan yang indah............ Jika setiap kata bisa jadi sarana menuju kesana, semoga blog ini wujudkannya ...

Recent Post
Archives
Blog's Neighbourhood
M Y G A L L E R Y
Al QUR'AN & HADITS
  • ">
L I N K S

Indonesian Muslim Blogger

15n41n1
Please Say Something Here...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
©Copy Right 2006 rtriana.blogspot.com