Friday, February 24, 2006
Untuk Pilihan Harta
Allah yang Maha Sempurna
Puhunku kembali mengurai kata
Aku tak ingin jadi orang kaya
Cukup berharap jadi orang yang banyak zakat dan sedekahnya
Aku tak ingin harta nan melimpah
Karna ia akan menghambatku berjalan ke syurga

Allah yang Maha Mulia
Izinkan aku meneladani mereka
Rasulullah yang tidak kaya namun penuh wibawa
Ash shidiq yang berharta untuk jihad semata
Fatimah yang berderma di kala sempit dan lapangnya
Mush’ab bin Umair yang lari dari harta demi keyakinannya

Allah yang Maha melindungi
Aku tak ingin harta yang akan membawaku pada siksa
Namun aku berlindung padaMu dari kefakiran dan kekufuran
Dari rasa sedih dan susah karena harta dunia

Allah yang Maha keka
Sempurnakanlah nikmat harta yang Kau beri atasku
Hingga dengannya aku merasa cukup
Anugrahkan untukku sebaik-baik harta
Hingga ia bisa kubawa mati serta
Menjadi cahaya yang akan menerangi jiwa
posted by ratna @ 8:40 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
W E L C O M E
ABOUT ME & THE BLOG

Perempuan dalam Serangkaian cita untuk jadi lebih baik setiap masa.... Dalam ketundukkan pada Tuhan inginkan kekekalan yang indah............ Jika setiap kata bisa jadi sarana menuju kesana, semoga blog ini wujudkannya ...

Recent Post
Archives
Blog's Neighbourhood
M Y G A L L E R Y
Al QUR'AN & HADITS
  • ">
L I N K S

Indonesian Muslim Blogger

15n41n1
Please Say Something Here...
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
©Copy Right 2006 rtriana.blogspot.com